CARA ANEH UNTUK MEMPERCEPAT KEHAMILAN, TAPI AMPUH!

Compiled by Theeas

Di Barat, sejak berabad-abad lalu hingga kini bulan dipercaya mempengaruhi kehidupan dan emosi manusia. Pengaruh gravitasi, ionisasi, dan pasang surut elektromagnetik bulan senantiasa berdampak pada emosi manusia. Pada abad-16, orang Eropa percaya bahwa bulan purnama bisa membuat orang gila semakin gila, sehingga akhirnya muncul istilah “lunatic” (luna = bulan). Werewolf aja kumatnya pas bulan purnama, kan :). Bahkan pada masa kini, orang Barat masih percaya (believe it or not) bahwa angka kecelakaan lalu lintas tertinggi, jumlah wanita melahirkan tertinggi, terjadi saat bulan purnama.

cara mempercepat kehamilanPertanyaannya, apa hubungan antara bulan dan kehamilan?

Percaya atau tidak, posisi dan fase bulan terhadap tanggal kelahiran menentukan tanggal kesuburan kita. Fenomena ini ditemukan oleh psikiater Slovakia, Dr. Eugene Jonas, tahun 1950-an. Ia hidup di negeri di mana aborsi adalah illegal dan dipercaya sebagai dosa besar, sehingga bersetubuh berdasarkan kalender siklus menstruasi saat itu adalah satu-satunya cara mengontrol kelahiran. Dr Jonas harus menghadapi banyak wanita yang stress karena mendapat kehamilan yang tidak diinginkan.

Dr Jonas berusaha mencari mengapa metode kalender menstruasi banyak gagalnya, dan setelah meneliti data tanggal lahir ribuan wanita ia menemukan beberapa pola yang unik. Ia akhirnya menguatkan teori astrologi Babilonia dan Assyria bahwa :

“wanita bisa subur /berovulasi dua kali dalam sebulan. Ia bisa subur pada fase bulan tertentu”

Namun fase bulan yang mana?

Melalui penelitian mendalam, studi dan kalkulasi, ia menemukan bahwa fase lunar di mana wanita subur tergantung pada hubungan antara posisi sudut bulan dan matahari pada tanggal ia lahir. Anda bisa subur pada tanggal-tanggal yang fase bulannya sama dengan fase bulan saat Anda lahir. Contohnya : Anda lahir saat bulan purnama, maka artinya Anda subur pada saat bulan purnama. Kalau Anda ingin membuat anak, Anda harus “mengajak” suami pada saat bulan purnama. Bila Anda lahir saat bulan mati, maka Anda subur saat bulan mati.

Hal ini disebut sebagai “Natal Lunar Phase”. Jangan takut syirik, karena istilah fase bulan tidak ada hubungannya dengan zodiak, namun hanya menggambarkan sudut antara bulan dan matahari. Tanggal-tanggal lunar cycle Anda sangat unik dan spesifik antara setiap orang, tergantung tanggal kelahiran mereka dan fase bulan saat itu. Ini gambaran fase bulannya :

Setiap bulan, ketika bulan kembali ke posisi yang sama dengan posisinya saat Anda dilahirkan, ia dapat memicu tubuh Anda untuk berovulasi secara spontan, walaupun di luar tanggal subur menurut SIKLUS MENSTRUASI Anda.

Apabila Anda KB, perhatikan untuk menghindari bersetubuh pada siklus lunar ini. Tapi bila Anda mau hamil, manfaatkan siklus lunar ini. Lebih baik lagi apabila Anda mensinkronisasikan tanggal siklus lunar Anda dengan tanggal siklus menstruasi—untuk mendapatkan tanggal kesuburan yang lebih akurat.

Di suatu forum seorang wanita berumur menjelang 30 tahunan memberikan testimoni bahwa metode lunar ini berhasil dan ia melahirkan anak kembar. padahal ia telah gagal mencoba hamil selama 8 tahun dengan metode kalender dan pengobatan IVF. mungkin saja ini kesempatan buat Anda juga?

Ilmu kedokteran hingga kini menolak siklus lunar. Namun pada suatu penelitian di Inggris, ditemukan bahwa metode KB dengan menghindari bersetubuh pada tanggal-tangal yang mempertemukan tanggal siklus lunar dengan siklus menstruasi—tingkat keberhasilannya bisa mencapai 83% hingga 98%. Studi ini juga menunjukkan bahwa jumlah sperma pria meningkat 10 kali lipatnya ketika pria itu berada pada tanggal siklus lunarnya.

Menghitung tanggal siklus lunar anda :

Konon siklus lunar bisa dicari dengan astrology natal chart, dan Anda harus ke astrologis untuk mengetahuinya.

Namun Anda juga bisa menggunakan kalkulator online di situs ini untuk mengetahui siklus lunar Anda, gratis 100% dan Anda nggak hanya bisa tahu kapan tanggal lunar Anda, tapi juga bisa menentukan tanggal-tanggal terbaik untuk membikin anak lelaki atau perempuan!!! Yups, Anda bisa menggunakan tanggal lunar untuk memilih jenis kelamin anak. Hanya saja, tanggal lunar seseorang itu berubah-ubah setiap bulannya. Soalnya ‘kan tergantung fase bulan.

Tanggal fase lunar ini tak hanya untuk wanita, tapi juga pria. Pada saat tanggal lunarnya, kesuburan pria bisa naek sampai 10 kali lipatnya.

OK ini dia step by step menghitung kalender lunar Anda,,,,get ready,,,,

1. Pergi ke situs ini :

http://www.astro.com/cgi/genchart.cgi?&lang=&gm=a2

2. Select “Lunar Phase Fertility Calendar” (dilingkar biru). Oh iya, Anda juga usahakan untuk mengisi kotak tanggal mulai kapan Anda berencana membuat anak (dilingkar merah). Lalu klik tombol biru “click here to view the chart”

3. Anda akan diredirect ke satu halaman, klik tulisan “fill the birth data entry” untuk terus (lupa lagi kata-katanya apa, tapi ya ada kata “data entry” gitunya lahh :))

4. Isi nama depan+ nama belakang (mau ngarang terserah). Isi juga data lain kayak tanggal lahir, jenis kelamin, jam berapa Anda lahir, negara kelahiran, dan di kota mana Anda lahir (untuk data-data yang ini jangan ngarang, karena data geografis dari kelahiram juga ngaruh lho ke sudut fase bulan). Setelah itu klik “continue”.

5. Enk..ink..eeeenk.., Anda akan mendapatkan hasil halaman seperti contoh di bawah ini…..tanggal yang digaris merah adalah tanggal-tanggal lunar Anda. Tanggal yang diberi garis merah lurus vertikal jujur aja saya agak kurang ngerti maksudnya….tapi kemungkinan itu adalah tanggal puncak lunar Anda. Dan tentu saja, tanggal bergaris merah vertikal itu juga berarti tanggal terbaik untuk membuat anak lelaki atau perempuan, tergantung simbol yang di atas itu (dilingkar biru). Anda juga bisa langsung print hasil ini, terus diamalin deh…

Contohnya dari gambar ini, kalau Anda lahir tanggal 26 Maret 1988 jam 18.00 di Surabaya (itu data yang saya masukin tadi utk dapet hasil grafik di bawah), maka tanggal lunar Anda pada bulan Januari 2010 adalah tgl 21-24 Januari, dan kalo Anda making love tanggal segitu maka hasilnya adalah anak berjenis kelamin perempuan. Tapi di bulan Februari 2010, tanggal lunar Anda jadi 18 – 21 Februari dan kalau Anda making love tanggal segitu, jadinya adalah anak berjenis kelamin laki-laki.

.

****CARA “UNIK” LAIN MEMPERCEPAT KEHAMILAN****

Senam kegel : Anda pasti sudah pernah dengar senam ini untuk mengencangkan otot panggul dan vagina yang kendor pasca melahirkan. tapi sebenernya senam ini juga bisa untuk mempercepat hamil. Kenapa? Karena secara alami saat wanita orgasme, rahimnya akan berkontraksi dengan cepat sehingga menghisap sperma untuk lebih mendekati sel telur. apabila anda tidak menglami orgasme maka lakukan senam kegel ini beberapa detik setelah intercourse untuk “meniru” gerakan kontraksi alami rahim yang biasa terjadi ketika orgasme. Selain itu, ganjal pinggul Anda dengan bantal dan berbaringlah terlentang sampai 20 menit setelah intercourse agar gravitasi bumi memudahkan sperma untuk berenang menuju sel telur.

SUMBER :

“Lunar Fertility Basics”. conceptionactionpack.com

Related posts:

  1. CEPAT PANCING KEHAMILAN DGN MAKANAN!! : FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG KESUBURAN
  2. RESEP RUMAHAN UNTUK MEMPERCEPAT PERTUMBUHAN RAMBUT
Latest Comments
  1. fitiyah setiadi

    saat coba cek tanggal subur saya (saya lahir 5 des 1975 jam 5am, dijakarta) pada tabel terlihat pada bulan juli sampai agustus pada garis merahnya tidak ada tanda laki2 atau perempuan, hanya garis merah vertikal apakah arti garis vertikal tersebut? krn suami saya baru pulang dinas pada bulan tersebut, mohon infonya.thanks

  2. Theeas (admin)

    Garis merah vertikal yg tebal itu adalah tgl terakhir kesuburan lunar ibu..Biar berhasil usahakan jgn bikin anak pas mepet2 tgl terakhir..Setiap bulan selalu ada tanda jenis kelamin calon anak,kok.Misal di 1bulan tgl lunarnya tgl 17-20,ya jenis kelamin cal0n anak yg tertulis jg brlaku di semua tgl 17-20..Tapi saya kurang tahu apa grafik lunar ini cukup akurat untk prediksi jenis kelamin anak

  3. fitiyah setiadi

    Ok thanks infonya 😀

  4. Titut

    kalo titik warna kuning dan hitam itu tandanya apa yah?

  5. Donna

    Aku dah coba, trus ada di juni,july, agustus 2010 ga ada jenis kelaminnya tapi garis merahnya ada. aku coba ganti bulan ternyata sama. di 3 bulan yang aku sebutkan itu ga ada jenis kelaminnya.Ada yang tau ga kenapa?

  6. nivie

    makasih bny infonya, ntar mo dicoba sama suami . mdh2an berhasil…. :)

  7. andri

    garis lunar saya dan istri saya berbeda bagaimana ya untuk mendekatkannya

  8. tHeeAs

    tO ANdrI

    :PrIOrItAsIN tgL LUNAr IstrI
    AJA..KAN Yg PrOdUKsI seL teLOr Y IstrI.KALO PrIA KAN LUNAr NggA LUNAr KerANNYA PrOdUKsI terUs

  9. mira

    kalo yang titik hitam dan kning itu maksudnya apa yachhhh????

  10. mira

    kalo yg titik hitam dan titik kuning maksudnya apa yach????/

  11. leah

    Akan saya bagi ilmu ini untuk teman saya. Sudah berbagai pengobatan dan terapi Ia lakukan namun belum juga dikaruniai momongan.Mudah-mudahan berhasil. Thank U, Theeas…

  12. ullizz

    sebelumnya makasih banyak atas info’nya ya theeas, bermanfaat bgt bagi saya.

  13. lovely

    nanya doong…
    tulisan: ‘ Start date for charts marked with * ‘ diisi bulan aja atau tgl/bln saat ini atau tgl&bln haid ???

    Tq ya buat berbegi info ^^

    • theeas

      diisi tanggal kapan kita mau mulai merencanakan anak….kalo nggak ada ide kapan ya isi sembarang tanggal aja yang kira2 relevan ama sekarang :)

  14. imasmasliahaprilliani

    makasi infonya theeas….sangat membantu…di tunggu info selanjutnya…sehat selalu :)

  15. aidah

    sy masih belum faham arti tanda merah, kuning dan hitam tolong ya mba jelaskan. terimakasih.moga2 cara ini berhasil amin.

  16. SANTI RAHAYU

    SAYA LAHIR TANGGAL 06 FEBRUARI 1988 KIRA2 TANGGAL LUNAR SAYA BERAPA YA SAY LAHIR KIRA2 PKL 06 30 WIB MOHON KASIH TAU SL SAYA DAH COBA TAPI SAYA BINGUNG DENFGAN HASILNYA SEBEUMNYA MAKASIH

  17. pipit

    tanda lunar saya bulan ini berdekatan dengan masa mestruasi saya. jadi gimana dong?

  18. Utami

    Infonya bikin semangat lagi untuk bikin adik. Thx. Saya mau tanya, jika prediksi ovulasi tgl 10-13, sedang lunar saya tgl 19-22, itu gimana? Kan ga match ya? Mana yg saya pilih. Thx infonya

    • theeas

      Udah…dua2nya aja….:D. Moga sukses yah bikin adeknya, amin…

  19. anhy an-nazilah

    coba hitungkan aqu..
    Aqu lahir di pangkajene sidrap tanggal 25 desember 1994..
    Mohon bantuanx ya…

  20. asep

    menurut saya apa titik hitam dan titik kuning menandakan bulan. kalo titik hitam itu bulan mati dan titik hitam itu bulan terang atau purnama. itu ditelaah karena siklus bulan purnama adalah 15 hari. semoga membantu

  21. iezna

    sya click emailny ko ga ad lunar phase fertility calendar,?

  22. Sitifa

    Lunar saya pas lagi masa menstruasi, gimana yah? Mohon infonya.. Thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.