FOTO BAHAYA DAGING BABI YANG TIDAK ANDA SADARI…

Compiled by Theeas

Umat Islam tidak memakan babi karena agama mereka mengharamkannya, dan ini adalah kebiasaan yang sehat. Cara makan Barat yang jelek dapat mengundang penyakit, salah satunya karena konsumsi babi. Mungkin saja Muhammad mengharamkan babi karena adanya cacing Trichina. Namun bukankah ilmu pengetahuan pada masanya belum bisa menjangkau hal itu? Justru berabad-abad setelah ajarannya tersebar, ilmu pengetahuan menemukan berbagai bahaya babi

(Profesor Hans-Heinrich Reckeweg, M.D., ahli toksikologi, Biological Therapy Vol.1 No.2, 1983)

Sebelum Anda berpusing-pusing ria mendalami artikel “bahaya babi blah blah blah” ini, cobalah kalau bisa, Anda mengadakan eksperimen kecil tentang bahaya daging babi di rumah. Di YouTube, Anda bisa menemukan seabrek-abrek video eksperimen ini (eksperimennya sama) dengan mengetik kata kunci di kotak Search : “why muslim don’t eat pork”. Eksperimennya sangat mudah dan sederhana :

1. Daging babi ditaruh di atas loyang, lalu dituangi Coca Cola sampai terendam benar (kebetulan daging babi di gambar adalah daging asal supermarket)

2. Biarkan selama 2 jam di suhu ruang

3. Anda akan melihat banyaknya cacing yang menggeliat-geliat muncul dari dalam daging babi itu.

babi daging

Gambar satu lagi di bawah ini adalah yang terekam sebuah kamera khusus mengenai keadaan daging babi masak saat masuk ke lambung manusia. Pada foto ditunjukkan cacing-cacing yang langsung keluar dari daging babi masak (yang berwarna pink itu) dan beramai-ramai merayapi dinding-dinding lambung. Cairan hijau pada foto di bawahnya lagi adalah asam lambung. Ironisnya, asam lambung (yang bertugas membunuh bakteri yang masuk bersama makanan), nampaknya tidak berpengaruh banyak terhadap cacing-cacing yang merayap ini.

babi amit amit

>>>>

Anda dapat mengakses videonya pada link ini….kalau ingin lebih banyak, ketik saja kata kunci “why muslim don’t eat pork”

http://www.youtube.com/watch?v=4J1j7NscWck

Related posts:

  1. VIRUS FLU BABI : SEMPAT “TERTIDUR” 10 TAHUN, SEBELUM AKHIRNYA MENCUAT !!
Latest Comments
  1. icha

    hu…
    mulai sekarang saya sudah tepat untuk berhenti mkn pork..
    orang2 susah dibilangin,,

  2. Nikolaus

    Kata2 seorang dokter, apalagi baru mahasiswa kedokteran…, bukan menjamin bahwa yang diyakininya ttg kesehatan adalah benar. Banyak dokter perokok, walaupun dia tahu itu gak sehat. Demikian juga, banyak dokter tahu bahwa babi tidak baik untuk dimakan…tetapi demi lidahnya, yg udah ketagihan…maka dihantamnya juga tuh babi….

  3. Resti

    kalo aku sih tergantung masing-masing orang aja…
    gimana dy ngeyakinin keadaan haram ato tidaknya daging babi…
    kalo nggak percaya ya udah…
    bisa dibuktikan sendiri dengan mengkonsumsinya, meskipun yang dijadikan bukti itu nggak real, bukan berarti salah juga kan???
    Tuhan kan Maha Adil, g ada makhluknya yang tidak memiliki kelebihan, tapi bukan berarti semua baik untuk dikonsumsi…. :)

  4. Warda

    Assalam mba theeas, gak sengaja ketemu blog kamu subuh ini, aku langsung ketagihan baca-baca…
    dan masyaAllah… artikel kamu bagus-bagus ya, aku salut banget dech ama kamu, kamu selalu menyuguhkan berbagai ilmu kesehatan dengan dilandasi syariat islam, jarang lho orang kayak kamu, masih muda tapi udah banyak memberikan manfaat ke semua pembaca…
    jazakillah ya ukhti, wish U the best…

  5. Boris

    makan darah haram ga?{(dideh)darah di bekukan lalu di goreng, di SURABAYA banyak di jual di warung2}
    biasanya yang di pake darah ayam + sapi.
    TQ

    • tiar

      darah jelas haram gan,karena darah itu ketika terpisah dari daging sangat sensitiv dan mudah terkontaminasi dari bakteri berbahaya contoh aja darah kita gan jarum suntik ga ganti ganti aja bikin hiv gan gimana uda kena debu

  6. theeas

    kan darah udah jelas dalil keharamannya dalam Qur’an. dari segi kesehatan, darah juga merupakan media mikroorganisme pembusuk sehingga harus dihilangkan dan disingkirkan jauh-jauh setelah penyembelihan hewan.

  7. rudi

    Banyak Penelitian ilmiah modern di dua negara Timur dan Barat, yaitu Cina dan Swedia – menyatakan: daging babi merupakan merupakan penyebab utama kanker anus dan kolon. Persentase penderita penyakit ini di negara-negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis. Terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000. Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi Tahunan Sedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo.

  8. faisal

    eh mpir lupa,….
    ni ngebahas soal bab 1 alias babi
    klw mnurut gw tuh
    babi tuh hidung.y aneh
    jhahahaha
    stuju ga’ prend
    ass……

  9. Kup3rman

    Saya Keturunan chinese dan kristiani. Say asendiri tidak menyukai daging babi dengan alasan kesehatan.

    Bukan mau menjelekkan agama lain karena saya yakin, agama yg baik akan membawa seseorang jauh menjadi lebih baik… dan akan tercermin melalui perkataan dan perbuatannya.

    Saya cuma mau melihat perspektif keharaman menurut agama yg saya anut yg bisa saya jelaskan.

    1. Seperti yg saudara2x sudah baca dan lihat bahwa dalam injil perjanjian lama ada halal dan haram, saya rasa ini adalah nubuat dari Tuhan untuk kesehatan dan belum dapat dijelaskan dengan terperinci oleh Tuhan karena memang jamannya belum mengenal kolestrol dan lain2x dan yang haram bukan hanay babi, tetapi juga kepiting, kerang, belut kalelawar, cumi, kelinci, lele… dan masih banyak kalau kita kategorikan apa yg dijabarkan dalam kitab Imamat 11.

    2. Sedangkan perkataan Yesus alias Nabi Isa dalam perjanjian baru, mengenai apa yang masuk tidak menyebabkan haram tetapi yang keluarl dari mulut memiliki pengertian dalam “apapun dari luar tidak menajiskan manusia, tetapi apa yang keluar itu yang manajiskannya, sebab dalam hati orang timbul pikiran jahat, percabulan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombongan. Semua hal2 jahat ini timbul dari dalam hati manusia dan menajiskan orang” menjawab apakah jika yg masuk narkoba tidak haram??? tentu haram jika untuk keinginan jahat yaitu menjadi candu bukan untuk pengobatan.

    Untuk theopage.net Artikel2 anda bagus sekali dan saya suka membaca artikel2x anda.

  10. Yuda

    Buat theopage, Kebanyakan masyarakat kita belum siap dengan tulisan seperti ini Mas (walopun sebenarnya tidak ada masalah untuk saya), mungkin boleh dicoba dengan pendekatan yang lebih baik lagi versi Anda. Sekalian mendidik masyarakat.

  11. tiar

    emang ada bahan obat yg di buat dari bahan haram tapi di dalam islam di anjurkan bila ada obat buat sakit yg sama dari bahan yg halal di wajibkan memilih yg halal terlebih dahulu,jgn pake emosi juga kali anda yang memicu sara!!

  12. tiar

    tapi jelas kok ya nama nya babi itu ga sehat gan ilmuan yg suka makan babi pun ilmuan eropa bilang emang babi itu mengadung cacing pita.

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.